Tuesday 13 November 2012

MASIHKAH AKU BOLEH BERTANYA

Ketika kamu pergi dengan semua hal yang tak mungkin kembali Masihkah aku boleh bertanya ?
Tentang arti cinta . Tentang arti kita dimasa senja .

Masihkah aku boleh bertanya ?
Tentang hatimu yang dulu milikku dan kini entah untuk siapa .
Mungkinkah aku masih disana .
Tersimpan dalam memori terindah . Seperti kamu yang tersimpan di memori terindahku .

Masihkah aku boleh bertanya ?
Untuk saat ini dan sampai saat ini adakah rindu yang masih tersulut meski hanya sesingkat kilat menyilaukan langit .
Atau bahkan hanya sebatas bayang hitam berkelebatan .

Masihkah aku boleh bertanya ?
Mungkinkah jika sampai kini kamu masih mengingatku . Seperti layaknya aku yang selalu mengingatmu kala terbenamnya mentari hingga terbit lagi .

Masihkah aku boleh bertanya ?
Dan kali ini pada diriku sendiri .
Kenapa aku bisa tersenyum ditengah pertanyaan yang sesungguhnya hanya mengacaukan isi kepalaku sendiri . Bahkan tertawa menyadari bodohnya hatiku ini .

Jika memang sayangku harus kubuktikan dengan melepasmu , kulakukan .
Meski butuh waktu lama . Bercucur air mata dan hati terluka .
Biarkan mimpi mengecup khayalan, menjadi sesuatu yang mempersatukan kita, dalam lamunan .

0 komentar:

Post a Comment