Friday 2 November 2012

Bukan Cerita yang Sia-sia

Jujur saja kutak pernah merelakan kisah ini berakhir.
Namun aku yakin bahwa apapun yang berawal pasti akan mencapai titik akhir.
Dan aku tak menyangka jika harus seburuk inilah akhir dari cerita kita.
Mungkinkah ini salahku?
Terlalu egois menghadapi keadaan.
Aku tau, aku bukan siapa siapa . Bagimu .
Aku tak lebih dari seorang yang rapuh dan kesepian.
Berpura-pura merelakan kamu memilih cinta lain adalah satusatunya yang bisa kulakukan.
Walau jujur hatiku tak sanggup melakukannya.
Dan sesakit apapun itu. Aku sadar. Aku tak ‘kan pernah jadi yang terbaik meski sudah kucoba beribu kali.
Berat memang. Tapi apa yang bisa kulakukan jika hatimu sudah bukan untukku lagi?
SAKIT. Melihatmu bahagia. Dan itu bukan bersamaku.
Aku hanya bertanya pada diriku sendiri. Tentang perasaanmu .
Namun kenyataannya kamu tlah memiliki yang lain . Dan ini memang harus berakhir. Benar benar berakhir.
Sering kumohon pada Tuhan, agar jalan terbaik terbuka untuk dua hati kita.
Sakit . Sedih . Tangis . Bahagia. Hanyalah fenomena yang kamu pasti akan terus hadapi.
Aku hanya berharap semua yang terjadi diantara kita bukanlah cerita yang sia-sia.

0 komentar:

Post a Comment