Monday 19 November 2012

DIESNATALIS POLTEKKES KEMENKES MALANG


Waaaa ,balik lagi nih. Kali ini Admin mau cerita tentang acara Diesnatalis Poltekkes Kemenkes Malang yang ke-11.



Acara yang dilaksanain mulai tanggal 16-17 November 2012 ini bertemakan “Bakti Untuk Negeri Melalui Karya dan Pengabdian Masyarakat” dengan susunan acara Bakti Sosial pada tanggal 16 dan acara puncak pada tanggal 17 bertempat di Kampus Pusat Poltekkes Kemenkes Malang di Jl. Ijen.
Acara begitu meriah karena dihadiri oleh tujuh prodi sekaligus, prodi-prodi tersebut diantaranya adalah Keperawatan Malang, Keperawatan Blitar, Keperawatan Lawang, Kebidanan Malang, Kebidanan Kediri, Kebidanan Jember, serta Gizi Malang.

Kegiatan pada pagi hari diawali dengan jalan sehat mengitari area kampus, kemudian dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti semua prodi. Lomba-lomba yang dilaksanakan diantaranya adalah basket, futsal, opera, dance, dan band. Disinilah persaingan mulai dipertontonkan, semangat dicurahkan demi nama besar prodi masing-masing. Para suporter tidak kalah semangat mrnyorakkan yel-yel kebanggaannya. Tapi, meskipun bersaing panas, kita semua adalah satu keluarga dibawah naungan Poltekkes Kemenkes Malang yang memiliki satu tujuan yaitu mengabdi untuk masyarakat.

Salah satu yang paling ditunggu semua peserta Diesnatalis adalah acara puncak. Disinilah saat diumumkannya pemenang dari setiap lomba. Juara umum berhasil diraih oleh Gizi Malang. Acara yang  berlangsung pada malam hari ini menjadi semakin panas karena yang dinanti adalah sang Guess Star ~LYLA~. Adegan saling dorong dipintu masuk dan depan panggung juga tidak bisa dielakkan lagi. Bahkan ada yang sampai kehilangan tiket masuk hanya karena berjubelnya antrian. Namun semuanya dapat terbayar ketika grup band LYLA datang dan menggemparkan panggung. Suara teriakan dan tepuk tangan bergemuruh bersautan. Semua seakan terhipnotis dan larut dalam gemerlapan sampai diakhir acara.



Akhir kata , admin hanya bisa mengucapkan Terimakasih kepada LYLA, PolKesMa, dan semua yang terlibat didalamnya :D :*


2 comments: