Tuesday 15 January 2013

Rindu SMAN 1 GLAGAH

Masa putih abu-abu memang satu moment yang paling dirindukan oleh semua orang. Terlalu banyak cerita yang berawal dari masa ini, mulai dari cinta, persahabatan, persaudaraan, proses belajar mengenal hidup dan menjadi dewasa. Begitulah SMA dengan semua suka citanya atau bahkan duka citanya.

Saya alumni SMAN 1 GLAGAH Banyuwangi dan saat ini saya sedang rindu setengah mati dengan sekolah saya tercinta. Saya begitu rindu kenangan dan kebersamaan di keluarga besar SMAN 1 GLAGAH. Saya sangat bangga menjadi salah satu bagian dari SMAN 1 GLAGAH. Saya begitu rindu dengan teman dan sahabat saya. Rindu dengan cerita cinta saya disekolah.
Mungkin jika diijinkan memilih, saya memilih untuk kembali ke masa SMA lagi sekarang juga. Bukan karena saya tidak ingin terus maju dan berjalan, tapi ini hanya karena saya belum bisa menemukan orang-orang seperti mereka, orang-orang yang saya sayangi sewaktu SMA.
Namun kenyataannya tidak ada waktu yang bisa dikembalikan. Semuanya berjalan maju dan tidak akan berhenti menemukan hal-hal yang baru. Orang-orang yang baru, cinta yang baru, atau bahkan kehidupan yang baru.
Saya menganggap ini adalah perjalanan, yang mau tidak mau harus ditempuh demi sebuah tujuan. Mereka yang memiliki tujuan akan berjalan kedepan dan akupun akan berjalan kedepan. 

Sebuah perpisahan, bukan akhir dari perjalanan. Tapi rinduku adalah tanda bahwa meski jauh kalian tetap dihati.







0 komentar:

Post a Comment