Wednesday 23 January 2013

Kenangan


Kenangan itu semakin hari semakin tenggelam oleh waktu dalam ingatanku.
Masih saja. Kadang timbul, tenggelam, dan melayang dalam memori. Lagi .
Dengan tajamnya membuncahkan kerinduan yang terkubur jauh dalam timbunan kekecewaan.

Terlalu letih. Terlalu sakit menahannya tetap disini. 
Satu pilihan, yaitu merelakannya terbang bebas kembali meraih bahagianya.
Meski kadang masih harus mengharapnya kembali lagi suatu hari nanti.

Kemanapun. Dimanapun. Bersama siapapun. Aku hanya berharap atas kebahagiaannya.
Tak peduli walau hati ini sakit disaat bahagianya.
Aku pun tak tau masihkah mungkin aku bisa melakukan sesuatu untuk diriku sendiri. Untuk memperjuangkan perasaan ini.
Tak peduli terhadapmu tidaklah semudah yang terbayang dalam khayal.
Mencoba membuka hati, namun tak mampu sepenuhnya terbuka.
 
Hatiku terbagi.
Untuk dia yg mampu sejenak menggantikan peranmu.
Walau mungkin tak sepertimu.
yaa. Tak ada yg sama sepertimu.
Aku hanya mencoba untuk tidak selalu mengingatmu.
Mengingat cerita kita dimasa lalu.

Hatiku letih. 
Menantimu. Menjaga perasaan ini.
Aku membutakan diriku dengan segala cara.
Tak ingin rinduku padamu kian menyesaki dadaku.
Menyerap seluruh oksigen dalam raga dan perlahan melumpuhkan pikiranku.

0 komentar:

Post a Comment