Saturday 31 August 2013

Yang Pernah Mencintaiku~

aku memang sudah talak atas hubungan kita
tapi tak semudah mencairkan es dikutub mencairkan perasaanku padamu
baru beberapa hari saja, kau sudah bersamanya. mungkin.
kau tau bagaimana hatiku??
mungkin kau bisa membayangkan, tapi takkan bisa merasakan perihnya.
keputusan itu kamu terima
aku mencintaimu... aku mencintaimu..
kan ku relakan dirimu pergi dengannya asal kau bahagia. asal kau bahagia. bahagia.
kini tinggal aku sendiri, oh.. tidak, ada mereka yang setia disampingku.
kan ku buka lembar baru tanpa bayang cintamu lagi, takkan ku khayalkan lagi kisah kita.
dan yang harus ku pertanyakan seberapa lama waktu membawaku melupakanmu..
kamu bukan yang terindah, tapi kamu pertama yang aku miliki. yang pernah mencintaiku. yang menjadi kebiasaan ku beberapa bulan berganti.
aku yang tidak pernah memaksakan cinta, merelakan melepaskanmu, berharap cintaku bahagia. dan akan ku miliki juga nantinya.
rindu kamu.. hal yang mengajariku keikhlasan.
waktu, hal yang mengajariku masa depan.
kamu... kamu.. kamu??!! aku tak tau apa artinya air mata ini.
yang pernah mencintaiku, demi kamu akan aku belajar melupakanmu.
yang pernah mencintaiku, semoga kisahmu lebih baik dari masa lalumu.
yang pernah mencintaiku. terimakasih untuk waktu dan tinta hidupmu yang sempat mengukir kata dilembar masaku.
yang pernah mencintaiku, bila takdir membuat kita bertatap mata lagi, ada harap kita kembali satu dengan dirimu yang lagi menerimaku.
yang pernah mencintaiku, luka ini karena ku dan juga melukaimu, maaf untuk sikapku.
yang pernah mencintaimu kini baik-baik saja, bersama luka karena tidak terimanya.
yang pernah mencintaimu, masih menangis dikesendiriannya.
yang pernah mencintaimu, akan terus berdiri setegar gunung.
yang pernah mencintaimu...
masih letih. letih. letih.. dan akan kembali bangun.
dengan kisah yang baru..


18 08 2011 9:46
by : Puput Wijayanti

0 komentar:

Post a Comment