Friday 23 August 2013

Pertemuan Terakhir ~

Ingatkah kemarin kita masih bersama tanpa ada jarak yang memisahkan kita berdua
Begitu cepat hal ini berlalu
Tak kusangka pertemuan singkat itu jadi pertemuan terakhir antara aku dan kamu
Pertemuan terakhir yang menyedihkan

Aku ingat tanpa sepatah kata kamu lambaikan tangan kepadaku, kubalas dibalik kaca sambil bergerak maju
Kupikir ini akan baik-baik saja seperti pertengkaran yang dulu-dulu
Namun nyatanya sama sekali tak seperti dalam fikiranku
Kamu memilih pergi dan aku memilih sendiri
Entah apakah aku memilih ini sebenarnya juga dari hati. Aku tak mengerti. Semuanya berjalan begitu cepat tanpa aku sadari.

Aku hanya tak ingin membuatmu ikut lelah berjalan bersamaku
Tak ingin kamu memaksakan yang sudah tak kamu harapkan lagi disampingmu
Aku sedih. Aku kecewa. Tapi aku lebih tak ingin menghalangi kebahagiaanmu yang bukan denganku. Iya. Karna aku bukan siapa-siapa. Bukan seseorang yang berarti dihatimu.

Aku tak mengerti apakah aku ingin kamu segera kembali. Hanya saja yang pasti aku begitu merindukan kehadiranmu sebagai kekasihku.
Bahkan ketika kamu memilih pergi meninggalkan aku, hati ini ingin berbicara untuk menahan kepergianmu. Aku bahkan tak pernah ingin kamu pergi.

Hari-hari yang membosankan terasa semakin membosankan tanpa ada kamu disampingku.
Terasa menyedihkan karna nyatanya kamu tak sedikitpun mencemaskan keadaanku.
Aku tak pernah menyalahkanmu atas perpisahan ini
Aku terlalu kecewa dengan diriku sendiri yang tak bisa membuatmu terus bertahan bersamaku.

Ini menyakitkan ketika aku bangun dari tidurku dan menyadari tak ada kamu lagi memenuhi hari-hariku.
Dan begitu menyakitkan pula ketika aku memejamkan mataku namun bayanganmu mengalir bersama air mata yang tak bisa kubendung.

Aku tersiksa perasaan yang aku ciptakan sendiri untukmu.
Aku rindu denganmu.
Jika saja kamu bertanya padaku "apa yang kamu inginkan dariku?" Aku hanya akan menjawab "Aku butuh pelukanmu, karna aku sedang menangis."


Miss you. Kamu yang disana, yang takut untuk ku hubungi lagi karna terlalu takut ingin kamu kembali tapi kamu tak ingin lagi :") Aku sayang kamu.


Banyuwangi. 22082013 , 4:30pm

0 komentar:

Post a Comment