Tuesday 20 August 2013

entah~

Iya. Aku selalu benci dengan keadaan ini. Keadaan dimana aku jatuh dan itu karna kamu lagi.
Aku tau kamu tak mempedulikanku. Bahkan ketika sakit ini juga karna kamu.
Kamu tak pernah menganggap aku. Namun nyatanya aku masih saja takut kehilangan kamu, bahkan disaat kamu tak pernah sedikitpun takut kehilangan aku.
Begitu tak berartikah diriku bagimu? Bahkan untuk menjaga hatiku pun kamu tak mau.
Kamu yang terlalu sibuk dengan duniamu sendiri. Mengumbar rindu kesana kemari.
Iya. Dan itu yang kamu lakukan dibelakangku setiap hari. Tanpa pernah mengingat kamu masih punya aku yang pasti terluka dihianati seperti ini.
Maaf yang percuma karna kesalahan sama selalu kamu ulang lagi.
Lelah karna kamu tak pernah mengerti beban yang sudah kamu beri.
Kamu masih bisa tertawa. Bercanda dengan yang lain , sementara aku  menangis disini.
Bagiku, kamu benar-benar sudah tak punya hati. Benar jika kamu tak mampu merasakan cinta lagi.
Entah bagaimana aku harus bertahan. Denganmu yang terus saja begini.
Dan mungkin bila nanti aku tlah tak mampu lagi. Kulepaskan rinduku, kubiarkan cintaku menguap bersama sakit dan kepergianmu.

0 komentar:

Post a Comment