Monday 21 April 2014

Jawab Aku (Aku Rindu)

Mengingatmu terasa menyakitkan saat ini
Bagaimana tidak? Ketika kamu berjalan difikiranku, seketika hatiku merindukanmu
Rasanya menggebu. Menyakitkan.
Sejenak sepi bergelayut dalam raga
Menunggu kabarmu bagai menanti hujan dikemarau panjang
Tak mungkin datang namun selalu diharapkan.
Kamu yang mungkin akan pergi
Apakah ini cara yang sopan untukmu berpamitan?
Bagaimana bisa kamu diam ketika aku mulai takut kehilangan?
Kamu biarkan aku sendiri. Membiarkan otakku berputar keterlaluan.
Aku muak memikirkannya.
Aku benci bertanya-tanya apa kamu merindukanku

Sayang..katakanlah ini bukan akhir.
Aku masih bisa menggenggam tanganmu bukan?
Aku masih bisa memelukmu bukan?
Aku masih bisa menatap matamu bukan?
Jawab aku. Berteriaklah agar aku dengar.

Kamu yang jadi kebiasaanku
Kamu yang jadi tempat bergantungnya kebahagiaanku
Yang mungkin tak akan ada lagi disini
Jawab aku. Bolehkah hatiku tetap disitu? Dihatimu.

0 komentar:

Post a Comment