Saturday 14 December 2013

Ketika Dia Kembali ~

kamu tiba-tiba datang, lalu kemudian pergi dan menghilang lagi.
seharusnya kamu tak perlu kembali jika hanya ingin membuatku sakit begini.
sakit karna dibuai harapan yang semu itu lagi..
 
mungkin bagimu ini hanya karna perkara aku masih sayang kamu.
tapi bukan berarti kamu bisa bermain dengan perasaanku.

kamu mungkin bisa memilih waktu untuk kembali.
tapi bukan saat ini.
lukaku belum kering. jangan kamu koyak lagi.

aku bahkan bukan mainan yang bisa dipungut lalu kamu lempar kesana kemari.
kamu pikir kamu siapa?
kamu dewa? kamu arjuna?

kamu pikir dengan munculnya dirimu beberapa waktu lalu tak mengganggu pikiranku?
aku bahkan bertanya sepanjang malam alasanmu kembali kemari.
kenapa kamu munculkan harapan hingga aku (untuk kesekian kalinya) menunggumu kembali lagi nanti... ?
menyaksikan senyummu lagi disini.
berharap perasaan kita tak pernah pergi dan berganti...

nyatanya disana kamu (masih) bersama dia. seseorang dimasalalumu yang juga masuk dimasa kita.
kamu tak perlu kembali kesini jika hatimu miliknya.
kamu tak perlu peduli. atau bahkan memang tak peduli bagaimana jika kepalsuan ini aku yang beri.
apakah kita perlu berganti posisi agar kamu tau rasanya begini?

kamu pikir aku persinggahan? lalu dengan semaumu datang ketika bosan?
kamu perlu tau. hatiku bukan dermaga yang bisa kamu buat berlabuh hanya ketika kamu lelah sebelum kamu pergi lagi.
biar saja aku lelah menahan sesak tangis karna rindu, karna saatnya nanti pasti akan lenyap bersama jenuh.

jangan kamu kembali lagi hanya karna bosan dengan hidupmu.
ingat.. itu pilihanmu dulu.

jangan pernah kamu kembali.
jangan buat hatiku jatuh dan susah bangkit lagi.
jangan pernah kau bawa kecupan manis penuh kenangan serupa racun yang mengharuskanku mati.

kamu ... jangan datang lagi. sebelum hatiku berusaha mengikutimu lagi ..



Lawang , Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment