Saturday 27 July 2013

Kekasihmu Bukan?

hatiku penuh sesak, sesak oleh berjuta pertanyaan yang jawabannya entah darimana aku bisa dapatkan
jawaban yang tak bisa kucari dimanapun, kecuali di hatimu
segalanya nampak semu, terlihat seperti kebohongan
kamu anggap apa diriku?
mengapa begitu bahagianya kamu mengecewakan, dengan seringnya membuat luka
jika kamu tak bisa membuat aku bahagia, setidaknya tolong jangan buat aku menangis.
salahkah jika selalu saja kupertanyakan apakah kamu menyayangi aku?
sebab kadang keraguan yang muncul semakin bertubi hingga merusak seluruh otak dan organ dalam ragaku.
mungkinkah jika yang kamu miliki dan berikan padaku adalah cinta palsu seperti dalam pikiranku?
aku tak tau..
kamu tak pernah membuka hatimu untuk sekedar menunjukkan tentang bagaimana dirimu.
kamu, selalu mengelak dan tak pernah mencoba meyakinkanku.
Tak pernah mencoba memperjuangkan aku.
karna kamu tak pernah mencairkan ketika aku beku,
tak mendinginkan ketika hatiku memanas.
dan aku lelah, berjalan bersamamu seperti aku sedang berjalan sendiri.
Kita. Aku dan kamu. bersama namun berseberangan.
saling menatap tapi tak sama jalan.
aku hanya ingin tau.. aku, kamu anggap kekasih bukan?
karna jika memang hanya keterpaksaan, tak ada salahnya jika aku mencoba mengikhlaskan.

0 komentar:

Post a Comment